loading...

Emulator Konsol Game Terbaik

Emulator Konsol Game Terbaik

Banyak sekali emulator konsol untuk game di android untuk menjalankan games lawas, mau tau bebereapa diantaranya baca yuuk........
Emulator Konsol Game Terbaik
Emulator Konsol Game Terbaik
Berikut beberapa emulator konsol game jadul yang dapat kamu simak.

ePSXe

ePSXe yang sudah terkenal sebelum di PC, yang akhirnya merambah ke versi Android. Emulator ini juga memiliki performa yang baik yang juga support hampir semua judul game konsol.

Yang juga memiliki beberapa fitur, seperti mapping fungsi tombol, kontrol on-screen yang dapat di config serta bsupport banyak jenis gamepads.

C64.emu

Apabila kamu suka dengan game jadul yang kepingin bermain game di Commodore 64, amulator Android yang bisa dibilang paling stabil ya C64.emu. Emulator ini sudah mendukung hampir semua format game konsol dan dapat berjalan dengan baik, yang juga memiliki fitur sepert multi-disc.

Emulator ini sudah mendukung mode sound FastID dan ReSID, yang hampir semua kontroler game dapat berjalang dengan baik.

ClassicBoy

clasiccboy memang tidak sebagus emulator sebelumnya, namun gamer dapat mencoba memainkan beberapa game konsol, seperti SNES, PS1, GameBoy Advance. Game-game yang terkenal dapat berjalan dengan baik di emulator ini.

DraStic DS Emulator

DraStic DS Emulator yakni emulator besutan Nintendo DS yang mendukung platform Android yang paling komplit dan berjalan dengan baik.

Emulator ini mempunyai kompatibilitas game diatas rata-rata, yang juga mendukung hampir semua kontroler dengan berbagai format. Juga support cheat code, mode save-an, mode fast forward yang dapat disimpan di Google Drive.

sumber : eratekno.com

loading...