loading...

ES File Explorer untuk memulihkan dan menghapus Data Penting

ES File Explorer untuk memulihkan dan menghapus Data Penting - Jika Anda sedikit khawatir mungkin tanpa sengaja menghapus data-data penting di Android, maka Anda harus mendapatkan recycle bin aplikasi Android agar data menjadi aman. Ada banyak pilihan, tetapi sebagian besar recycle aplikasi bin untuk Android yang berkualitas buruk atau tidak memiliki fitur yang Anda mungkin perlu.

Pada PC Anda, file / folder Anda menghapus digeser ke recycle bin untuk memulihkan dengan mudah bila diperlukan. Recycle bin telah penyelamat dan membantu memperbaiki banyak kesalahan . Namun, apakah Anda melihat bahwa Anda tidak memiliki fasilitas ini di ponsel Android smartphone Anda?

Itulah sebabnya Sekilas info trendy telah memilih aplikasi recycle bin yang akan memastikan Anda tidak membuat kesalahan saat menghapus data. Berikut adalah  aplikasi recycle bin terbaik yang akan membantu Anda mengembalikan data dalam kasus ini, Anda secara tidak sengaja menghapusnya.

Recycle Bin Apps untuk memulihkan dan menghapus Data Penting tersebut yaitu : 

ES File Explorer


ES File Explorer untuk memulihkan dan menghapus Data Penting
ES File Explorer

BACA JUGA
Dowload gratis Kaspersky Cleaner Untuk Windows

BACA JUGA
Cara buat tombol share bouncing fixed shadow

BACA JUGA
Tips menyimpan kapasitas baterai di smartphone untuk waktu yang lama

ES File Explorer adalah fitur lengkap file manager Android yang akan memberikan Anda kontrol penuh atas file sistem Android Anda. Sepuluh kali lebih baik dari file default explorer yang disertakan di ponsel Android Anda, dan itu akan membiarkan Anda kompres file, simpan dalam cloud storage, Mengakses file jarak jauh, mengedit file, mentransfer file antara perangkat yang berbeda, RAM rilis, telepon bersih dan tentu saja Recycle Bin memiliki built-in Recycle Bin yang akan menyimpan semua file yang Anda hapus menggunakan ES File Explorer.

Yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan Recycle Bin dari menu utama dan tidak usah khawatir  file / folder penting akan terhapus . Meskipun Anda akan dipaksa untuk menggunakan ES File Explorer untuk menghapus data, ketika Anda akan mulai menggunakannya Anda tidak akan pernah ingin kembali ke file explorer lama Anda untuk menghapus data. Data di Recycle Bin dapat dengan mudah dikembalikan atau dihapus secara permanen yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga dapat melihat data di dalam Recycle Bin untuk memastikan Anda memulihkan data yang Anda butuhkan.

Ini link download ES File Explorer

DOWNLOAD



loading...