loading...

AntiVirus yang harus ada di Android

Anti Virus yang harus ada di Android - Salah satu anti virus yang sudah terbukti keampuhannya untuk memberantas virus yang menyerang smartphone anda adalah Avast! Mobile Security ,Avast sekarang juga tersedia untuk ANDROID Smartphone atau Tablet sebagai "Avast! Mobile Security". Ini melindungi data pribadi dengan scan virus otomatis dan alert terinfeksi-URL. Menghentikan hacker dengan menambahkan firewall. Mengontrol fitur anti-pencurian dengan perintah SMS terpencil.

AntiVirus yang harus ada di Android
Avast Anti virus


BACA JUGA
Dowload gratis Kaspersky Cleaner Untuk Windows

BACA JUGA
Cara buat tombol share bouncing fixed shadow

BACA JUGA
Tips menyimpan kapasitas baterai di smartphone untuk waktu yang lama

Beberapa fitur dan kelebihan "Avast! Mobile Security"

App Manager: Mirip dengan Windows Task Manager, hal itu menunjukkan daftar menjalankan aplikasi dan ukuran (MB), beban CPU, memori yang digunakan, dan jumlah Threads dan layanan - dengan pilihan untuk menghentikan atau uninstall.

AntivirusAvast : Melakukan on-demand scan semua aplikasi yang diinstal dan konten kartu memori, serta scan on-akses aplikasi pada eksekusi pertama. Pilihan untuk scan penjadwalan, update definisi virus, menghapus aplikasi, menghapus file, atau melaporkan positif palsu .

SMS/Call Filtering : Filter panggilan dan / atau pesan dari daftar kontak. panggilan diblokir redirect ke voicemail, sementara pesan diblokir disimpan melalui log filter. Hal ini juga dapat memblokir panggilan keluar.

Avast! Anti-Theft atau anti pencurian data

Firewall: Tambahkan firewall untuk menghentikan hacker. Menonaktifkan akses internet aplikasi ketika di WiFi dan 3G dan roaming jaringan mobile. Fitur lain termasuk Web Shield dan Laporan Privasi.

SIM-Card-Change Notification: Fungsi ini seperti Mobile-Tracker Non Smartphone. Ketika seseorang mengubah kartu SIM, itu akan memberitahu dengan SMS ke nomor yang telah ditentukan. Opsi tambahan adalah Anda dapat mengatur Terpercaya SIM Cards Daftar untuk menghindari pemicu pemberitahuan palsu.

Stealth Mode: Setelah anti-pencurian diaktifkan, ikon aplikasi yang tersembunyi dalam tray app, tanpa meninggalkan audio atau jejak lain di ponsel target membuat aplikasi terlihat.

Self-Protection: Sangat sulit bagi pencuri untuk menghapus, Anti-pencurian melindungi diri dari uninstall dengan menyamarkan komponennya dengan berbagai teknik pertahanan diri.

Remote Features: perintah SMS memberikan pilihan REMOTE seperti Siren, Lock, kustom properti Display, Cari, Memory Lap, Calling rahasia, Forwarding, "Lost" Pemberitahuan, SMS Mengirim, History, Restart, dan lebih untuk atau ponsel Anda 'hilang' dicuri.

Battery Save: Anti-pencurian hanya meluncurkan sendiri dan berjalan saat dibutuhkan untuk melakukan tugas-tugas menghemat baterai Anda.

Install Avast! Mobile Security

DOWNLOAD



loading...