loading...

Cara mencari aplikasi dengan Quickdroid

Cara cepat mencari aplikasi yang terpasang dengan Quickdroid -
Begitu banyak aplikasi yang tersedia di google play/play store,Jika Anda menggunakan ponsel Android atau tablet untuk jangka waktu yang lama, itu harus memiliki ribuan aplikasi diinstal. Kedua, layar rumah dan laci app, yang berisi daftar lengkap dari aplikasi, menjadi berantakan dan itu menjadi sulit untuk menemukan aplikasi yang Anda inginkan dengan menggulir melalui banyak halaman layar awal atau laci aplikasi.

BACA JUGA
Dowload gratis Kaspersky Cleaner Untuk Windows

BACA JUGA
Cara buat tombol share bouncing fixed shadow

BACA JUGA
Kode bank transfer via Atm dan Mobile banking

Berikut adalah aplikasi gratis yang menyenangkan yang dapat memecahkan masalah ini. Ia menawarkan pencarian yang sangat cepat untuk aplikasi, musik, kontak, bookmark dan data ponsel lain dengan mengetik. Hal ini disebut Quickdroid dan selain gratis, kode sumbernya juga terbuka.

Anda bisa mendapatkannya dengan cepat dari Google Play. Cukup cari dari browser Android Anda atau mencari Quickdroid di Google Play Store.

download Quickdroid disini

DOWNLOAD

Quickdroid opsional akan menempatkan ikon kecil di status bar dan menunjukkan notifikasi berkelanjutan, sehingga selalu mudah untuk mengaksesnya dengan satu babatan. Setelah Anda membuka Quickdroid, cukup ketik nama aplikasi dan Quickdroid akan langsung ditemukan :

Quickdroid
Quickdroid

Menggunakan pengaturan Quickdroid ini , Anda dapat menentukan item mana harus mencari . Misalnya , Anda dapat mencegah Kontak , Lagu , Album dari yang dicari dan tetap hanya Apps :

Quickdroid
Quickdroid


Bagi mereka yang tidak ingin status bar icon terlihat , sangat lah mudah cuma dengan menonaktifkannya .

Quickdroid
Quickdroid

Anda juga dapat menampilkan gambar untuk Kontak jika Anda telah menambahkan mereka melalui aplikasi Kontak. Ini memiliki beberapa pengaturan yang berguna lain juga seperti menyesuaikan berapa banyak hasil untuk menunjukkan per kategori (aplikasi, kontak, bookmark dll) dan bagaimana melakukan pencocokan pola. Anda juga dapat menghapus riwayat pencarian, mengkonfigurasi Kembali kunci untuk cepat keluar dari aplikasi, dan mengubah pilihan lain yang terkait dengan pidato, gerakan, Keyboard dll

Tergantung pada seberapa sering Anda meluncurkan sebuah aplikasi dengan mencari, QuickDroid memurnikan pencarian sehingga aplikasi yang paling sering digunakan akan naik ke atas dalam hasil pencarian. Jika Anda menekan terus nama aplikasi di hasil pencarian, Anda akan dapat menempatkan ikon shortcut pada layar Home.

Semoga bermanfaat

loading...