loading...

Download gratis Kaspersky Cleaner Untuk Windows

Kaspersky Cleaner Untuk Windows - jika Anda berada di Windows ( bekerja secara berbeda dari Linux ) Anda kadang-kadang perlu sebuah aplikasi . Kaspersky Cleaner adalah salah satu perangkat lunak tersebut yang akan menghapus beberapa file temp, memperbaiki registri dan sampah lain seperti yang harus menghapus dari PC Anda untuk sedikit meningkatkan kinerja .


Kaspersky Cleaner Untuk Windows
Kaspersky Cleaner Untuk Windows

 Perhatikan bahwa dalam Beta dan mungkin memiliki beberapa gangguan .


BACA JUGA
Cara Membuat USB Drive Bootable

BACA JUGA
Cara buat tombol share bouncing fixed shadow

BACA JUGA
Kode bank transfer via Atm dan Mobile banking


 Anda dapat men-download formulir di sini :

DOWNLOAD


Kaspersky Internet Cleaner adalah utilitas kecil yang mungkin dapat berhasil menghapus virus mengganggu yang telah merusak sistem Anda. Karena mereka tahu bahwa ada malware yang dapat menginfeksi komputer yang tidak terlindungi, perusahaan seperti Kaspersky menerbitkan alat kecil seperti ini yang mendeteksi dan menghilangkan sejumlah besar virus tanpa antivirus lengkap.

 Dalam hal ini, Kaspersky Gratis utilitas Cleaner mendeteksi lebih dari 50 infeksi malware yang berbeda antara yang kita akan menemukan virus seperti Bagle, trojan seperti Krotten atau Goldun, banyak varian dari worm Kido dan backdoors seperti Allaple. Terlebih lagi, itu juga mendeteksi file yang dapat menyebabkan masalah email, salah satu cara yang paling umum untuk menginfeksi komputer.

 Setelah file terbuka, dengan meluncurkan kita akan melihat sistem terminal yang akan melakukan proses semua pelacakan, deteksi dan penghapusan sementara mengelola untuk membersihkan sistem dalam hitungan detik. Setelah selesai pencarian kita akan menerima laporan dengan hasil.

 Jika sistem Anda terinfeksi dan tidak ada antivirus berhasil membersihkannya, mencoba Kaspersky Internet Cleaner karena Anda mungkin akan mendapatkan kejutan ketika Anda menemukan PC Anda benar-benar sembuh dalam beberapa detik berkat teknologi Kaspersky.


loading...