loading...

Kelebihan dari susu kambing ettawa

Kelebihan dari susu kambing ettawa - Kambing sudah tentu banyak yang tau,Klo susu kambing sudah tau tapi belum banyak yang mau konsumsi dikarenakan belum tau begitu banyak khasiatnya bagi tubuh baik untuk balita ataupun orang dewasa.

Kelebihan dari susu kambing ettawa
Kelebihan dari susu kambing ettawa

Apa saja khasiat yang terkandung didalam susu kambing ettawa dibawah ini ulasannya.
Susu kambing ettawa mampu menurunkan kolesterol karena mengandung asam essensial 35% dibandingkan susu sapi yang hanya 17% ,juga mengandung Asam lemak anti mikroba seperti kaprilat dan asam kaprat  berguna untuk memperbaiki sistem pencernaan di dalam tubuh kita.

BACA JUGA
Dowload gratis Kaspersky Cleaner Untuk Windows

BACA JUGA
Cara buat tombol share bouncing fixed shadow

BACA JUGA
Tips menyimpan kapasitas baterai di smartphone untuk waktu yang lama

Selain khasiat diatas susu kambing ettawa tidak mengandung protein kompleks sehingga bisa mengurang alergi pada balita jika mengkonsumsinya. Bagi penderita masalah usus atau gangguan pencernaan sangat bagus dikonsumsi karena mengandung anti inflamasi,Sifat probiotik yang terdapat dalam susu kambing ettawa dapat mendorong pengembangan sistem pencernaan yang lebih baik .

Kemampuan untuk menenangkan saluran pencernaan dan menekan rasa lapar secara efektif sehingga sangat cocok untuk menurunkan berat badan bagi yang menginginkan diet secara alami tanpa efek samping.

Susu kambing etawa sangat kaya akan kalsium dan asam amino triptofan untuk meningkatkan asupan kalsium dan mencegah Osteoporosis atau Pengkeroposan tulang bagi manula/lansia,dapat digunakan sebagai obat untuk menyembukan penyakit TBC dan Asma karena mengandung Flourin dan Betakasein,Baik di minum Ibu hamil untuk menambah gizi dan menyehatkan janin dan Ibu menyusui untuk menambah kuantitas memperlancar ASI .

Ayo sobat mari kita konsumsi susu kambing ettwa baik yang cair maupun yang bubuk untuk menjaga stabilitas tubuh yang kita sayangi agar selalu sehat,bugar gak gampang sakit karena sakit itu mahal sehat itu mudah dan murah bagi yang benar-benar sadar akan pentingnya sehat.

loading...