loading...

Sekilas tentang android marshmallow

Sekilas tentang android marshmallow - Sudah banyak berita tentang kelebihan android versi 6.0 ini Dengan Android 6.0 Marshmallow , seperti yang secara resmi disebut , Google berfokus pada beberapa fitur baru  , seperti Now on Tap , dan perubahan kecil untuk baterai yang lebih baik dan kinerja . Alih-alih melihat dirombak , sistem operasi menggunakan warna-warni Bahan tema desain yang sama diperkenalkan dengan Android 5.0 Lollipop tahun lalu

Sekilas tentang android marshmallow
Android marshmallow

Android Pay

Sistem pembayaran mobile Google yang baru . Android Pay akan mempermudahkan Anda melakukan pembelian di toko-toko yang berpartisipasi menggunakan chip yang NFC ponsel Anda . Seperti dengan Apple Bayar , Anda dapat memegang telepon ke terminal kartu kredit dan ikuti petunjuk pada layar untuk membayar . Samsung Bayar bekerja sedikit berbeda , yang memungkinkan Anda untuk membayar pada berbagai jenis mesin kartu kredit , bukan hanya mereka yang mendukung NFC .

Android Pay juga memungkinkan Anda melakukan pembelian di ponsel Anda , seperti membayar untuk pembelian dalam aplikasi . Google Wallet , aplikasi pembayaran mobile asli Google , berubah untuk menangani hanya pembayaran peer-to -peer yang Anda buat antara teman-teman , keluarga dan lain-lain .

Fingerprint support

Dukungan sidik jari Fitur ,Hal ini memungkinkan Nexus 5X dan Nexus 6P menggunakan scanner sidik jari untuk membuka kunci ponsel serta aplikasi , ditambah Anda sekarang dapat menggunakan sidik jari untuk mengotorisasi pembayaran .

BACA JUGA
Dowload gratis Kaspersky Cleaner Untuk Windows

BACA JUGA
Cara buat tombol share bouncing fixed shadow

BACA JUGA
Ini dia Tips dan Trik WhatsApp di Android

Now on Tap

Google Now lebih mudah diakses dan bermanfaat daripada itu pernah . Now on Tap adalah fitur baru yang menarik atas informasi tambahan di atas apa pun yang Anda lakukan , berdasarkan apa yang ada di layar . Ini pada dasarnya merupakan " tombol mudah " untuk ponsel Anda dan di sini adalah cara kerjanya . Tekan dan tahan tombol home pada ponsel Anda - Google mengatakan harus bekerja pada berbagai ponsel dengan kedua tombol rumah layar dan fisik .

Anda akan melihat animasi pendek dan kemudian kartu kecil ( 0r kartu ) akan muncul , memberikan Anda cara pintas informasi dan aplikasi . Apa yang ada di kartu tergantung pada apa yang ada di layar . Misalnya , jika Anda SMS teman tentang di mana untuk bertemu untuk makan malam , menyebutkan nama restoran dalam pesan Anda dan kemudian mengaktifkan Now on Tap , kartu akan memberikan pilihan untuk memanggil restoran , menemukannya di Google Maps , atau tampilan review Yelp . Atau jika Anda sedang melihat email berencana untuk melihat film , Sekarang di Tap akan menunjukkan peringkat , link ke halaman film di aplikasi IMDB dan YouTube untuk link ke trailer .

Google Now on Tap bertujuan untuk melakukan dua hal; memberikan jawaban cepat dan membantu Anda mengetahui langkah berikutnya. Ini dirancang dengan baik untuk muncul ketika Anda membutuhkannya dan kemudian menghilang sehingga Anda dapat kembali ke apa yang Anda lakukan.

Power battere

Android 6.0 Marshmallow juga termasuk Doze , fitur hemat energi otomatis yang Google mengatakan akan menggunakan daya kurang dari modus siaga saat ini . Pada dasarnya , jika Anda berjalan jauh dari perangkat Anda untuk jangka waktu yang panjang , itu hibernates untuk menghemat baterai Anda . Anda masih akan mendengar alarm penting dan pesan masuk , tetapi hanya dengan setengah konsumsi daya dari versi sebelumnya .

App permissions

menginstal aplikasi berarti Anda setuju untuk membiarkannya menggunakan bagian dari ponsel Anda apa pun diminta untuk menggunakan . Sekarang aplikasi akan meminta akses ke bagian dari ponsel atau akun Google ketika mereka membutuhkannya , dan Anda dapat menyetujui permintaan tersebut atau tidak .

Misalnya , aplikasi messaging mungkin tidak meminta izin untuk menggunakan kamera Anda sampai Anda mencoba untuk mengambil dan mengirim foto . Hal ini sangat mirip dengan bagaimana perangkat iOS menangani perizinan - aplikasi meminta izin untuk menggunakan kamera Anda , kontak atau foto secara kebutuhan digunakan .

Hal ini menambah keamanan tambahan untuk Android dan memberi Anda kontrol atas bagaimana aplikasi dapat menggunakan sumber daya ponsel Anda .

Redesigned app drawer

Aplikasi Box , menu di mana semua aplikasi yang diinstal pada ponsel atau tablet hidup , memiliki layout baru di Marshmallow . Ada sebuah bar pencarian di bagian atas , di mana Anda dapat dengan cepat menemukan aplikasi . Berikut yang merupakan aplikasi Google berpikir Anda ingin gunakan sekarang . Aplikasi box sekarang scroll atas dan ke bawah , bukan kiri dan kanan , yang sedikit kemunduran untuk versi Android sebelumnya .


loading...